Info update tokyo ghoul season 4

Dalam posting ini, saya akan berbicara tentang tanggal rilis dan episode Tokyo Ghoul Season 4. sebelum kita bergerak maju, Aku ingin kmu semua tahu bahwa posting ini mengandung spoiler, jadi jika kmu tidak pengen tahu jangan baca ini, manga :v , maka kmu seharusnya tidak memiliki masalah. Namun, jika spoiler tidak benar-benar mengganggu kmu, maka mari kita mulai.
Tanggal Siaran Tokyo Ghoul Season 4,
Tokyo Ghoul Season 3 sudah berakhir dengan busur Pembasmian Mawar. 
Di sini lah Kaneki Ken mendapatkan kembali ingatannya. Dia dipromosikan ke pangkat Associate Special Class setelah insiden itu.


Tokyo Ghoul Season 3 sudah berakhir pada 19 Juni 2018, namun, menunggu Season 4 tidak akan lama lagi. TG Season 4 akan kembali, Oktober ini, kami belum memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi, tetapi kami akan memperbarui, sesegera mungkin. Kami memiliki total jumlah episode untuk Tokyo Ghoul Season 4, yang akan ditambahkan di bawah ini.

Total episode yang akan tayang 12

Tokyo Ghoul Season 4 Episode 1 kemungkinan besar akan mengudara pada minggu pertama bulan Oktober 2018. Jika ada perubahan yang dibuat pada Jadwal Episode Tokyo Ghoul Season 4, kami akan memperbaruinya sesegera mungkin.

Jangan lupa mampir lagi yak :v bantu Up