15 Anime Romance Action Terbaik


Mari kita menjadi nyata sebentar. Kita semua tahu cowok benci menonton romansa, dan cewek benci menonton aksi. Itu fakta yang mapan. Bagaimana jika ada genre yang menggabungkan keduanya sehingga kedua jenis kelamin bisa rukun tanpa memperebutkan apa yang harus ditonton? Memperkenalkan anime aksi roman! Sedikit asmara manis untuk wanita, dan aksi jantung berdebar untuk tuan-tuan. Kompromi dalam bentuknya yang paling murni.

Jadi mari kita selami dunia anime aksi romansa yang menarik!


Romeo x Juliet
MAL Peringkat 7.85, Peringkat 767 | Ditayangkan: Musim Semi 2007 | Diproduksi oleh Gonzo


Romeo dan Juliet karya William Shakespeare , adalah karya sastra dan klasik abadi yang harus dibaca setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Jadi bagaimana sebuah anime yang didasarkan pada karya monumental seperti itu bertahan? Tidak buruk, sebenarnya!

Romeo x Juliet membawa kita kisah yang sangat rinci dan animasi, yang dipenuhi dengan romansa dan aksi. Kami terus berada di tepi kursi kami, dan menyilangkan jari untuk Juliet Fiammata Asto Capulet dan Romeo Candorebanto Montague karena mereka menghadapi banyak cobaan.







Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Apakah Salah Mencoba Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon?)
MAL Peringkat 7.88, Peringkat # 706 | Ditayangkan: Musim Semi 2015 | Diproduksi oleh JCStaff


Jika Anda menikmati game komputer RPG atau penjelajah ruang bawah tanah, maka serial anime ini akan menjadi pilihan Anda. Tema dan getaran fantasi keren ini bertujuan untuk menarik perhatian semua penggemar RPG. Karena itu, harapkan banyak aksi dan petualangan sejak awal.

Tetapi bagaimana jika Anda mencari sedikit romansa?

Berita baiknya adalah ada banyak hal di sini juga. Bahkan, Anda pasti akan tersentuh oleh hubungan Hestia dan Bell Cranel yang gila, namun penuh cinta!






Macross: Do You Remember Love?
MAL Peringkat 8.09, Peringkat # 431 | Premier: 7 Jul 1984 | Diproduksi oleh Artland dan Tatsunoko Production


Macross: Do You Remember Love? adalah suatu keharusan menonton! Ini bukan hanya salah satu iterasi terbaik di alam semesta Macross, tetapi juga salah satu yang paling melodramatik. Secara umum, rilis teatrikal ini memiliki nada yang lebih matang dan lebih gelap dari serial TV aslinya. Dan ini bekerja dengan baik, karena hubungan cinta segitiga yang meliputi Rick Hunter , Lisa Hayes dan Linn Minmei cukup penuh ketegangan.






InuYasha: Kanketsu-hen (InuYasha: The Final Act)
MAL Peringkat 8.37, Peringkat 175 | Ditayangkan: Musim Gugur 2009 | Diproduksi oleh Sunrise


Mari kita benar-benar jujur, Inuyasha dan Kagome jelas merupakan salah satu pasangan terlucu di tanah anime. Mereka begitu menggemaskan ketika kita melihat mereka bersama, dan orang bisa merasakan bahwa cinta itu kuat di antara mereka. Tetapi hal-hal yang tidak selalu mesra, karena keduanya menghadapi beberapa situasi sulit yang membahayakan hidup mereka ketika seri berlanjut.

Ini adalah 'episode terakhir' episode 26 dari seri yang secara luas dianggap sebagai musim Inuyasha terbaik sejauh ini.






Tenkuu no Shiro Laputa (Kastil di Langit)
MAL Peringkat 8.38, Peringkat 173 | Premier: 2 Agustus 1986 | Diproduksi oleh Studio Ghibli


Jadi apa yang bisa kita harapkan dari anime Studio Ghibli selain dari nilai produksi tinggi, adegan terbang, dan petualangan epik?

Kalau begitu, bagaimana dengan banyak momen yang mengharukan , aksi, dan percintaan yang berkembang antara Pazu dan Sheeta saat mereka berjalan menuju tanah di langit - Laputa.






Suzumiya Haruhi no Shoushitsu (Penghilangan Haruhi Suzumiya)
MAL Diperingkat 8,82, Peringkat # 27 | Premier: 6 Feb 2010 | Diproduksi oleh Animasi Kyoto


Ranah alien, esper, dan fenomena supernatural lainnya, bukan hanya pelestarian kacang konspirasi yang mengintai di sisi internet yang salah. Haruhi Suzumiya benar-benar tergila-gila dengan misteri-misteri ini dan menolak mereka yang tidak memiliki minat yang sama. Hingga suatu hari, ketika dia melakukan pembicaraan yang bermanfaat dengan Kyon dan akhirnya memaksanya untuk membantunya mengatur Brigade SOS.

Akankah sedikit romansa terjadi di antara keduanya setelah berburu alien, atau akankah Kyon menunjukkan minat yang lebih besar terhadap Yuki Nagato yang kutu buku ?






Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (Rurouni Kenshin)
MAL Diperingkat 8,43, Peringkat # 140 | Aired: Winter 1996 | Diproduksi oleh Studio Gallop dan Studio Deen


Hal yang keren tentang anime aksi roman adalah ia sering mencakup berbagai genre lain. Rurouni Kenshin menaikkan taruhan dengan karakter dan setting samurai. Pertikaian antara Kenshin dan berbagai penjahat yang dia temui begitu kuat - mereka hampir merasa seperti bos berkelahi dalam video game!

Tapi ketika aksi itu turun, kami menyaksikan interaksi yang menyentuh dan menyentuh antara Kenshin dan Kaoru . Siapkan sekotak tisu, karena seri ini kadang-kadang bisa membuat Anda kesal.






Akatsuki no Yona (Yona of the Dawn)
MAL Peringkat 8.24, Peringkat # 262 | Ditayangkan: Musim Gugur 2014 | Diproduksi oleh Studio Pierrot


Yona dimulai sebagai putri manja di awal seri. Tapi seperti semua cerita bagus, kita menyaksikan bagaimana dia menjadi dewasa ketika berhadapan dengan berbagai peristiwa. Dia menghadapi banyak bahaya, dan juga beberapa kencan menarik yang membantu membumbui semuanya!






Little Busters !: Refrain
MAL Peringkat 8.37, Peringkat # 177 | Ditayangkan: Musim Gugur 2013 | Diproduksi oleh JCStaff


Sepotong drama irisan dengan siswa sekolah menengah sebagai protagonis utama telah sangat populer akhir-akhir ini. Little Busters !: Refrain menambahkan baseball, aksi, dan romansa ke dalam campuran. Dan kami terus terpaku pada layar, saat kami mengikuti Rin Natsume dan Riki Naoe masuk dan keluar lapangan baseball. Namun, apa yang benar-benar ingin kita ketahui adalah apakah mereka akan berakhir sebagai barang?






Soredemo Sekai wa Utsukushii (Dunia Masih Indah)
MAL Peringkat 7.80, Peringkat 851 | Ditayangkan: Musim Semi 2014 | Diproduksi oleh Studio Pierrot


Livius Orvinus Ifrikia adalah raja muda dan penakluk Kerajaan Matahari. Tetapi terlalu banyak matahari telah pergi ke kepalanya, dan sekarang berharap bahwa itu akan lebih banyak hujan di kerajaannya. Karena itu, ia menikahi Nike Remercier yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi angin dan mengubah kondisi cuaca. Namun, raja kita tersayang mendapatkan lebih dari yang dia tawar-menawar dengan Nike, karena dia adalah gadis yang kuat dan mandiri yang tidak sesuai dengan kebiasaan kerajaan. Ini membuat hubungan mereka berbatu tetapi juga menarik!






Shoujo Kakumei Utena (Gadis Revolusioner Utena)
MAL Peringkat 8.22, Peringkat 292 | Ditayangkan: Musim Semi 1997 | Diproduksi oleh JCStaff


Revolutionary Girl Utena adalah salah satu anime percintaan aksi yang lebih progresif di sini. Bagaimanapun, ini adalah seri dengan banyak hubungan gay, bi dan bahkan hubungan inses di garis depan. Namun, ini digambarkan dengan cara yang gaya dan unik sehingga mereka cenderung menyenangkan penggemar. Tidak mengherankan, ketika Anda menganggap bahwa itu disutradarai oleh Kunihiko Ikuharayang merupakan sutradara episode di Sailor Moon .

Hubungan antara Utena dan Anthy sangat menarik untuk dikatakan. Banyak posting di forum dan fiksi penggemar telah terpampang di internet, yang hanya menunjukkan betapa penasarannya penggemar tentang mereka.






Tasogare Otome x Amnesia (Senja Gadis Amnesia)
MAL Diperingkat 7,95, Peringkat # 597 | Ditayangkan: Musim Semi 2012 | Diproduksi oleh Silver Link.


Suka dosis horor dan misteri dalam anime aksi romansa Anda? Apakah itu ya ?! Baik, karena Senja Gadis dari Amnesia adalah yang unik mengambil berbagai genre. Kami diperkenalkan pada Yuuko Kanoe yang penuh teka-teki yang meninggal di gedung sekolah tua 50 tahun yang lalu. Dan dengan bantuan Teiichi Niiya dia mungkin hanya mencari tahu bagaimana dia mati. Tetapi ketika mereka mencari petunjuk, keduanya datang lebih dekat bersama dan membentuk ikatan yang lain!






Tenkuu no Escaflowne (Visi Escaflowne)
MAL Peringkat 7.80, Peringkat 853 | Ditayangkan: Musim Semi 1996 | Diproduksi oleh Sunrise


Serial anime yang menggabungkan tema mecha dan fantasi biasanya termasuk dalam genre shonen atau seinen. Visi Escaflowne memecahkan cetakan, dan bukannya seri shoujo dengan banyak romansa untuk membuat seks yang lebih bahagia bahagia.

Meskipun ada banyak aksi dan konsep fantasi tinggi di sini, hubungan antara Hitomi Kanzakidan Van Fanel menjadi pusat perhatian .






Shakugan no Shana (Shakugan no Shana: Musim I)
MAL Peringkat 7.74, Peringkat 984 | Ditayangkan: Musim Gugur 2005 | Diproduksi oleh JCStaff


Shana adalah seorang gadis dalam sebuah misi! Dia bersikeras mengalahkan Denizens yang jahat tapi kuat dalam pertempuran. Di sisi lain, Yuuji Sakai , adalah siswa sekolah menengah biasa yang memiliki disposisi yang jauh lebih tenang. Sayangnya, dia menemukan bahwa dia sudah mati tetapi karena kekuatan inheren tertentu, dia mengasumsikan peran Obor untuk Shana's Flame Haze. Pasti awal dari keterikatan romantis yang menarik, dan canggung!






Hataraku Maou-sama! (Iblis adalah Part-Timer!)
MAL Rated 8.04, Peringkat # 480 | Ditayangkan: Musim Semi 2013 | Diproduksi oleh White Fox


Beberapa anime aksi romansa bersifat sentimental, sementara yang lain adalah kisah yang menyayat hati yang akan membuat Anda berlinang air mata. The Devil is Part-Timer mungkin akan membuat Anda berguling-guling di lantai dari semua tawa. Ya, itu lucu sekali! Dan apa yang membuatnya sangat lucu adalah bahwa setan di sini bukanlah jahat stereotip dan pendeta merah telah memperingatkan kita tentang dari mimbar mereka.

Sadao Maou menentang ide-ide kita sebelumnya tentang yang infernal. Dia bekerja di burger bersama, tetapi ketika dorongan datang untuk mendorong maka dia ada di sana untuk para wanita!






Action Romance Honorable Menyebut



Jika ada satu hal yang tidak akan pernah bisa Anda penuhi, itu anime aksi romansa. Jadi, inilah beberapa romansa penuh aksi untuk kekasih, dan bagi mereka yang ingin dicintai!


A A! Megami-sama! Film (Ah! My Goddess: The Movie)


Anda harus mengakui, Keiichi adalah pria yang beruntung! Dewi Belldandy yang cantik mengabulkan keinginannya, yang baginya akan berada di sisinya selamanya. Namun, mereka memiliki masalah serius yang harus dihadapi, seperti berurusan dengan mantan mentor Belldandy, Celestine , yang memiliki rencana lain untuk Bumi dan Yggdrasil.
Zero no Tsukaima (Akrab dari Nol)


Saito Hiraga adalah seorang cowok berusia 17 tahun yang menyukai video game, internet, dan cewek. Tetapi ketika dia bertemu Louise Françoise Le Blanc de La Vallière dia secara bertahap mulai mengembangkan perasaan untuknya. Apakah perasaan ini saling menguntungkan? Mungkin, meskipun dia tidak cukup memenuhi harapan Louise.
Otome Youkai Zakuro (Zakuro)


Apakah Anda mencari anime aksi romansa dengan perbedaan? Maka tidak terlihat lagi dari Zakuro yang diatur dalam periode Era Meiji alternatif, di mana manusia berhadapan melawan youkai!

Meskipun latar belakang ini mungkin tampak sedikit suram, ada baiknya mengawasi Zakurodan Kei Agemaki untuk melihat bagaimana hubungan mereka berkembang