Update Anime My Hero Academia season 4 Update | info Anime


Sobat, saya kembali dengan artikel baru saya. Artikel ini adalah semua tentang Boku No Hero Academia Musim 4. Selanjutnya, posting ini juga akan mengungkapkan beberapa poin yang hilang dari Boku No Hero Academia Musim 4.
Pertama-tama saya akan memberikan Trailer Resmi Boku No Hero Academia Musim 4

Tanggal Rilis Boku No Hero Academia season 4

Season 4 dari Boku no hero akan dirilis pada Oktober 2019. Menurut catatan sebelumnya, musim ini akan segera diluncurkan pada Oktober. Seperti tentang trailer-trailer itu sangat luar biasa. Banyak faktor baru akan ada di sana. Banyak Drama baru. konten dan Aksi jelas hebat !!
Anime pahlawan super populer My Hero Academia telah mengkonfirmasi bahwa itu akan mendapatkan musim keempat!
Pengumuman datang dengan ilustrasi oleh desainer karakter Umakoshi Yoshihiko, menunjukkan protagonis Midoriya Izuku (AKA Deku) dengan karakter sentral lainnya.
Berdasarkan manga Horikoshi Kouhei dengan nama yang sama, My Hero Academia menerima serial anime TV pertamanya pada tahun 2016 dengan musim kedua berikutnya pada tahun 2017 dan yang ketiga pada tahun 2018. Sebuah film juga dirilis pada Agustus 2018.
Berada di sebuah dunia di mana kekuatan super yang dikenal sebagai "Quirks" adalah norma, seri mengikuti Deku, seorang siswa Quirkless akademi superhero UA High School. Kesimpulan Season 3 melihat debut anime "The Big 3", tiga siswa elit dari Sekolah Menengah UE, serta penjahat baru bernama "Overhaul".
(C) Horikoshi Kouhei / Shueisha ・ Komite Produksi Akademi Pahlawan saya